Jogging tengah malam ke han river

Masih teringat hari ke empat berlangsungnya APPS. Saat badan udah pegel dan pikiran udah capek abis simposium ke 4, presentasi pharmex. Paling g malam ini bakal ada free night. Yaay! Tapi harus nglewatin dulu yang namanya regional meeting trakhir.

Diluar dugaan dan di luar jadwal regional meeting berlangsung laaaaammmmaaaaaaa banget. Kira-kira beru jam 8-an selesai dan untungnya GL-nya si Ima: Angela choi & Anna beak orangnya buaik banget. Masih mau nungguin kita selese, balik naruh barang ke Hoam Faculty House dan saatnya perjalanan dimulai!😀

Karena sumpah lapar tak tertahankan kita mutusin makan dulu. Setelah jalan sebentar ke Nakseongdae akhirnya jalan sebentar dan nyampe ke tempat makan. Si Angela dan Anna baik banget mau milihin makanan buat kita yg harus milih2 yg halal. Well menu datang dan Alhamdulillah membangkitkan air liur. Telur dadar yang ternyata ngangenin, sayur, ikan dan banyak lagi seafood lain (+kimchi tentunya). It’s time to Partaaayyyy! Setelah berhari-hari sarapan ama kimbab, makan siang bibimbab+abon saatnya makan enak.😄

Alhamdulillah kenyang banget dan setiap orang Cuma abis sekitar 3rb won. Kayaknya sisanya dibayarin ama angela dan anna, Ya Allah baiknya…

Well time to go. Tapi kita g jadi ke Seoul Tower, kata mereka sih harga tiketnya mahal sekitar 20rb won. Gleg. Ok para cewek: ucha,ima dan kak Winnie kayanya kebanyakan liat film korea jd nyaranin ke Han river. Kita ok ok aja sih. Haha

Ok ternyata si Angela dan Anna jg g begitu tau jalan ke sana haha. Well secara seoul segede gaban. Kita naik subway 1000 won per-orang + 500 won supaya tiketnya bisa disimpen😛 wkwkwk

Tut tut (bunyinya g gitu ding) pertama kali naik subway dan terkagum-kagum suasananya rame, tp bersih. Semoga di Indonesia segera ada subway jd bisa nyoba2 lagi hehe

Yay kita nyampai di suatu bagian di Seoul. Kita g tau sih sebenernya di mana hehe. Karena kata angela dan anna subway trakhir jam 1 akhirnya kita lari-lari nyari yg namanya Han river. Setelah lari-lari g jelas setengah jam-an, akhirnya ketemu kantor polisi dan kita nanya. Sementara angela dan anna nanya, kita foto-foto di depan kantor polisi (laknat xP)

Karena ternyata jauh yaudah kita naik taksi. Dan kalau membayangkan taksinya sama, ternyata beda. Yg nyupir taksiku kebetulan cewek haha, nyetirnya ngebut. Dan yg lebih keren di taksinya ada GPSnya. Jadi ada peta trus setiap deketin perempatan GPSnya ngasih peringatan (g tau ngomong apaan).

Akhirnya setelah belok-belok dengan kecepatan tinggi sampe juga di gang kecil lewat kayak tunnel dan akhirnya wow sampe di kali eh Han river. Nyampe di river kita jg langsung lari-lari ke jembatan yg setiap jam 12 ada atraksi, tp ternyata sampe ke sana udah selese. Well kita nyampe Han River juga udah jam setengah satu. Setelah foto-foto dan lain-lain kita ngliat2 Han River sebentar, berandai-andai jadi artis korea yang lagi syuting (lebay).

Time to go back. Waktunya udah mepet dan saat semua mau balik mbak Winnie ilang! Weleh setelah dicari g ketemu yaudah kita jalan pelan-pelan dan untungnya mbak yg satu itu langsung lari-lari ketemu kami. Lari-lari lagi dan zzz terminal subwaynya masih jauh. Waktu udah jam satu kurang 10 menitan dan akhirnya diputuskan kita naik taksi. Karena peraturannya di sana satu taksi maksimal 5 orang, akhirnya anna, ima, mbak Winnie & ucha naik taksi pertama. Aku, rian, mas adin,angela dan gina nunggu taksi agak lama baru dateng. Setelah maksa akhirnya boleh juga berlima dan tancap! Sampe di stasiun subway juga kita langsung lari-lari lagi dan masya Allah stasiun subway bawah tanah juga pake luas banget dan dua lantai ckckck. Setelah lari-lari, beli tiket, turun tangga dan melihat kereta yang green line udah lewat.. zzz well we missed the train. Akhirnya ama angela disuruh naik yang orange line.

Akhirnya naik kereta berikutnya. Tp sayangnya yg orange line g nyampe nakseongdae. Paling deket jg sadang. Well terpaksa kita smua turun di sadang. Angela kemudian dia mau pulang aja cz rumahnya di deket sadang. Ok dan kita akhirnya nemu taksi (kali ini supirnya cowok) yg nganter kita ke hoam. Habis sekitar 27rb won dan kita maunya patungan tp akhirnya mas adin bayar dulu. Well aku niatnya mau bayar (tp belum sampai sekarang X( )

Turun di depan hoam merasa kaki gempor abis lari-lari malem-malem demi ngliat kali. Dan ternyata cewek2 bruntung pas bisa naik green line sampe dongdaemun.

I wont forget that moment, para pelari wkwk (mas adin, mbak Winnie, rian, ucha, ima, gina, angela dan anna) and also han river it self

About denikrisna

An ordinary boy. a future pharmacist

Posted on Oktober 25, 2010, in 9th APPS 2010, Seoul-Korea. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: